KAMIS , 26 APRIL 2018

Warga Kelurahan Jaya Jempol Program JAS

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 08 April 2018 22:15
Warga Kelurahan Jaya Jempol Program JAS

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Jaya, Kecamatan Watan Sawitto, Minggu (8/4) malam.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Jaya, Kecamatan Watan Sawitto, Minggu (8/4) malam.

Dalam kesempatan ini, warga menyuarakan dukungan dan memberi jempol terhadap program pasangan yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu.

“Program Paslon JAS sangat bersentuhan dengan masyarakat. Dan saya bersama warga sangat yakin program JAS bisa sejahterakan rakyat,” ujar tokoh masyarakat Kelurahan Jaya, Hj Masri.

Adapun program yang dimaksud diantaranya, dibidang pendidikan yang akan menyiapkan beasiswa pendidikan S1, S2 dan S3 sebesar Rp 5 miliar per tahun. Kemudian program Smart City yang akan memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan.

Di sektor pertanian, Paslon JAS juga memproritaskan kebutuhan para petani. Salah satu cara yang ia akan lakukan dengan memberikan bantuan berupa traktor, pompa air, bibit padi dan pupuk murah.

Tak hanya itu, paslon yang dikenal merakyat ini juga menggagas program peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>