SENIN , 17 DESEMBER 2018

Warga Kelurahan Jongaya Antusias Gelar Pengajian Lorong

Reporter:

dedi

Editor:

Minggu , 11 Desember 2016 20:31
Warga Kelurahan Jongaya Antusias Gelar Pengajian Lorong

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kelurahan Jongaya, menggelar pengajian lorong di Jalan Kumala Lorong 2B, yang dihadiri oleh Camat Tamalate Drs. Hasan Sulaiman, M.Si , Lurah Jongaya Hj.Surgawati, S.Sos, MM. bersama kelompok majelis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga lorong. Minggu (11/12/2016) kemarin.

Pengajian lorong yang prakarsai oleh Lurah Jongaya Hj. Surgawati, itu diikuti puluhan tomas termasuk ibu-ibu Majelis Ta’lim. Warga setempat antusias menyambut kegiatan tersebut, apalagi baru kali ini digelar pengajian lorong di lingkungan tersebut.

“Selama ini kita pengajian di Masjid dan di rumah, baru kali ini diadakan di lorong, sungguh unik dan inspiratif (Hebat) ” kata Nurlia Dg. Baji salah satu warga Jalan Kumala.

“Bagus juga pengajian dilorong, lain daripada yang lain, santai tapi serius,” ujarnya.

Sementara, Camat Tamalate dalam arahannya menyampaikan , pengajian lorong ini salah satu tujuannya adalah untuk menjalin dan meningkatkan silaturrahmi antar warga di kelurahan Jongaya dan tak lupa Camat Tamalate selalu mengingatkan untuk selalu mendukung program Bapak Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto salah satunya adalah Makassar Tidak Rantasa (MTR).


div>