SABTU , 15 DESEMBER 2018

Warga “Kutuk” Demo Pendukung FAS, Terhalang ke RS, Jalanan Dibuat Macet Total

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 05 Juli 2018 20:31
Warga “Kutuk” Demo Pendukung FAS, Terhalang ke RS, Jalanan Dibuat Macet Total

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kemacetan panjang imbas demonstrasi pendukung paslon 2, Faisal A Sapada-Asriady Samad (FAS) yang sempat menutup ruas jalan trans Sulawesi, perbatasan Parepare-Barru, Kamis, 5 Juli 2018, sangat disayangkan warga, bahkan beberapa orang warga “mengutuk” keras aksi yang tidak memperhatikan kepentingan publik itu.

Salah satunya, Tajuddin, warga Barru yang hendak mengantar istrinya untuk mengontrol kesehatan di Rumah Sakit (RS) Fatima Parepare.

Tajuddin mengaku, sangat terganggu dan tidak nyaman dengan aksi demo dan tutup jalan itu. Lantaran dia terhalang untuk mengantar istrinya kontrol rutin sesuai jadwal di RS Fatima.

Selama beberapa jam dia harus menunggu di wilayah Bojo, Barru, karena kendaraannya tidak bisa bergerak akibat macet.

Tajuddin yang jengkel dengan kondisi itu, turun dari mobil dan menghampiri beberapa jurnalis yang sempat mengambil gambar di lokasi kejadian.

“Tolong dek diliput keluhanku soal ini. Demo ini betul-betul membuat kami merasa tidak nyaman dan terganggu dalam perjalanan. Karena saya mau antar istri berobat ke RS Fatima, tapi sudah beberapa jam terhalang di sini,” sesalnya.

Selain Tajuddin, ada juga Irma, warga yang mengaku karyawan di salah satu toko di Kota Parepare. “Saya sudah terlambat kerja ini kasian. Kenapa begini sekali, kayak tidak berperikemanusiaan saja. Kenapa mesti demo, tidak berperasaan sekali. Menganggu pengguna jalan,” celoteh Irma, warga Bojo II, Kabupaten Barru. (*)


div>