SENIN , 25 JUNI 2018

Warga Lakkang Antusias Sambut Appi

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 00:00
Warga Lakkang Antusias Sambut Appi

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Rabu (14/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Rabu (14/3).

Kunjungan calon orang nomor satu di Makassar tersebut mendapat sambutan hangat dari ratusan warga Lakkang.

Salah seorang warga Lakkang, Yusuf mengatakan, dari awal komitmen terhadap Munafri Arifuddin yang berpasangan dengan Rachmatika Dewi karena ketertarikannya terhadap programnya untuk membangun Makassar yang lebih baik.

“Terima kasih atas kunjungannya. Kami warga Lakkang siap memenangkan Appi-Cicu karena programnya yang peduli kesejahteraan masyarakat,” kata Yusuf.

Yusuf menyebut jika karakter kepemimpinan Appi yang tanpa pandang bulu disebut pantas dan layak memimpin Makassar kedepannya.

“Seperti inilah calon wali kota yang sesungguhnya. Sosok pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat karena tidak ada sekat yang terbangun antara pemimpin dengan rakyatnya,” jelasnya.

Appi sendiri menagku senang bisa bertatap muka dengan warga Lakkang. “Ini kesempatan tidak ternilai harganya bertemu dengan warga Lakkang,” ujarnya.

Pada kampanye dialogis di Pulau Lakkang, Appi juga didampingi oleh dua legislator Makassar. Yakni Syamsuddin Kadir dan Rudianto Lallo. (*)


div>