KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Warga Laleng Bata Yakin Paslon JAS Menangkan Pilkada Pinrang

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 06 Mei 2018 23:40
Warga Laleng Bata Yakin Paslon JAS Menangkan Pilkada Pinrang

Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre saat sosialisasi di Kampung Ammasangeng, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Minggu (6/5) malam.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dialogis pasangan calon Bupati Pinrang dan Wakil Buparti Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) berlangsung meriah di Kampung Ammasangeng, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Minggu (6/5) malam.

Ratusan warga berbondong bondong menghadiri kampanye terbatas itu. Mereka begitu antusias ingin mengenal lebih dekat calon pemimpin yang dikenal merakyat itu.

Para warga merasa yakin jika paslon yang mengusung tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu mampu menjadi pemenang pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, H Sallang mengaku jika sosok Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre sangat dekat dengan rakyat. Baginya hubungan rakyat dengan paslon JAS seakan tak ada batasnya.

“Calon pemimpin seperti inilah yang didambakan rakyat Pinrang,” ujarnya.

Ia mengaku jika kedekatan warga Pinrang dengan sosok Triple J kerap kali terlihat dalam beberapa kesempatan. “Keakraban itu pulalah yang terjadi di Kampung Ammasangeng, Kelurahan Laleng Bata. Warga begitu akrab dengan beliau,” jelasnya.

Lebih jauh ia mengatakan, keberpihakan Paslon JAS dengan warga dibuktikan dengan 17 program yang digagas. Dimana semua program itu sangat pro terhadap rakyat. “Intinya kami yakin Paslon JAS terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” tegasnya. (*)


div>