JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Warga Lamatti Riawang: Tidak Ada Alasan Tak Pilih Sabirin – Mahyanto

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 13 April 2018 19:40
Warga Lamatti Riawang: Tidak Ada Alasan Tak Pilih Sabirin – Mahyanto

Pasangan Sabirin - Mahyanto saat melakukan kampanye Dialogis di hadapan ratusan warga Dusun Macconggi, Jum'at, (13/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Warga Dusun Macconggi, Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo menegaskan akan tetap memilih Calon Bupati Petahana, H. Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh salah satu warga setempat, Ambo Sakka saat pasangan bertagline Bersama ini melakukan kampanye Dialogis di hadapan ratusan warga Dusun Macconggi, Jum’at, (13/04/2018).

“Insyaallah Oppokki Pak Sabirin, Pak Sabirin ini sudah nyata kerjanya yang lain baru tebar janji,” ujarnya.

Sementara, Calon Bupati, H. Sabirin Yahya mengatakan akan melanjutkan pembagunan yang ada di Bulupoddo ini. Dan terkhusus bidang infrastruktur jalan sudah bisa dirasakan warga saat ini.

“Begitupun pembangunan Jembatan Bulupoddo yang selama ini diingikan masyarakat Bulupoddo. Masyarakat Bulupoddo hari ini sudah tidak terisolasi dengan adanya pembagunan Jembatan Bulupoddo. Khusus di Desa Lamatti Riawang ini Insya Allah tahun ini akan dilanjutkan pembagunan Jalan Laston hingga tembus Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Terpisah, calon Wakil Bupati Andi Mahyanto Masda pada kesempatan itu juga menyampaikan jika dirinya terpikih bersama Pak Sabirin Yahya maka akan memprogramkan bantuan hukum gratis dan pengakuan masyarakat adat yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Saya ini sama Pak Sabirin orang Sinjai yang lahir dan besar di Sinjai. Insya Allah kami akan wakafkan diri untuk Kabupaten Sinjai, juga tidak pernah terbesik di hati saya apa yang saya mau ambil dari Kabupaten Sinjai tapi saya harus berpikir apa yang saya harus berikan kepada Kabupaten Sinjai sebagai tanah kelahiran saya dan Pak Sabirin,” ujarnya.

Kampanye dialogis kali ini dihadiri partai pengusung yakni PAN, Demokrat dan PDIP dan partai pendukung seperti Perindo, Partai Berkarya dan Garuda serta jubir SBY-AMM Andi Aswar. (**)


div>