MINGGU , 22 JULI 2018

Warga Lanyer Sambut Program Pro Petani TP

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 02 Maret 2018 20:21
Warga Lanyer Sambut Program Pro Petani TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Program pro petani yang ditawarkan pasangan calon (paslon) nomor urut satu Taufan-Pangerang (TP) mendapat sambutan hangat dari masyaraka Lari Annyarengnge (Lanyer). Di antaranya, Dahlan dan Hj Safina.

Program pro petani TP, di antaranya sawah menggunakan sistem pompanisasi agar petani bisa menikmati panen dua hingga lima kali sebulan, pemberian bibit, dan pupuk gratis , jalan tani, serta pemberian peralatan tani moderen.

“Sebagai petani, saya sangat senang dengan proram baru Pak TP, sangat menyentuh semua warga miskin, termasuk petani. Apalagi perbaikan dan penambahan jalan tani. Insya Allah oppo’ki, dan kami bisa panen lebih dari dua kali dalam setahun,” ungkap Dahlan, yang juga Ketua RW 04 Lanyer ini.

Sama halnya denga Hj Safina, warga Lanyer ini mendoakan TP kembali memimpin Parepare dua kali periode.

“Semua program Pak TP yang disampaikan tadi di layar bagus-bagus. Sebenarnya saya jujur sudah sangat merasakan kepemimpinannya, apalagi ada bus gratis untuk anak sekolah. Itu luar biasa sekalimi, mengurangi biaya anak sekolah kami. Oppo’ki Pak Wali,” seru Hj Safina. (Tim Media TP)


div>