SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Warga Lapadde Minta Peduli Lorong Dilanjutkan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Februari 2018 17:40
Warga Lapadde Minta Peduli Lorong Dilanjutkan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Program-program inovatif dan menyentuh masyarakat, masih diimpikan warga Parepare. Karena itu, masyarakat khususnya di Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung, mendukung calon wali kota petahana Dr HM Taufan Pawe (TP) untuk melanjutkan program-programnya pada periode kedua.

Pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan penting ditingkatkan kualitasnya.

Hal ini diungkap Ketua RW 4 Lapadde Muslimin Magga saat kampanye dialogis dan tatap muka di Jalan Ambo Matti Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung, Jumat, 23 Februari.

Muslimin mengaku, selain pelayanan dasar, pembangunan infrastruktur juga sudah sangat baik, dan salah satu yang paling dirasakan masyarakat adalah Peduli Lorong.

“Peduli Lorong sudah dirasakan manfaatnya, hanya perlu ditingkatkan seperti dengan dibetonisasi. Karena itu, kami warga RW 2 Lapadde mendukung Pak TP kembali melanjutkan program Peduli Lorong dan lainnya,” kata Muslimin.

Kampanye dialogis dan tatap muka Taufan Pawe dan pasangannya H Pangerang Rahim dengan identitas nomor urut 1 disambut hangat warga Jalan Ambo Matti Lapadde. Tidak kurang 700 warga yang menghadiri kampanye dialogis.

“Warga sangat senang dengan kehadiran Pak Taufan Pawe dan Pangerang Rahim di Lapadde. Kami menyatu ingin Pak TP kembali memimpin Parepare,” kata Ibrahim, warga Jalan Ambo Matti. (tim media TP)


div>