SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Warga Lompoe Ini Nilai Layanan Pendidikan di Parepare Lebih Baik Dibanding di Malang

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 22:41
Warga Lompoe Ini Nilai Layanan Pendidikan di Parepare Lebih Baik Dibanding di Malang

int

– Evi: Pelajar Betul-betul Dimanjakan

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pendidikan gratis dan sejumlah layanan terbaik di dunia pendidikan dalam kepemimpinan Taufan Pawe mendapat apresiasi dari warga.

Saat kampanye di Jalan Jenderal Muh Yusuf, Depan Perum Lompoe Mas, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Senin, (9/4/2018), Taufan Pawe dipuji warga, salah satunya Evi.

Warga yang tinggal di Jalan Elang Blok F yang mengaku sebagai pemilik Tasya Salon ini membandingkan program pendidikan yang diterapkan di Parepare dengan kota-kota besar, seperti Malang.

“Terus terang saya lama tinggal di Kota Malang tapi di Parepare saya baru rasakan dan nikmati yang namanya pelayanan pendidikan. Di Malang untuk masuk TK saja bayar Rp 2 juta sedangkan di sini tidak dipungut biaya sepeserpun,” aku Evi.

Selain biaya pendidikan gratis, penyediaan bus sekolah gratis dan berkelas menjadikan Ibu ini memberikan empat jempol untuk kinerja Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare selama empat tahun lebih.

“Apalagi ada bus gratis, pakai AC, nyaman betul-betul dimanjakan sekali pelajar di sini. Harapan saya jika Pak Taufan naik lagi, Parepare bisa lebih maju lagi. Maka dari itu saya berikan 4 jempol untuk kinerja Pak TP selama ini . Terima kasih Pak Wali,” tutupnya. (rls)


div>