SENIN , 10 DESEMBER 2018

Warga Lutra Ditemukan Gantung Diri di Dapur

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Maret 2018 16:58
Warga Lutra Ditemukan Gantung Diri di Dapur

Ibu Mariana (49) ditemukan gantung diri. Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Seorang warga di Dusun Sandana, Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) ditemukan tewas dengan cara gantung diri, Senin (26/3).

Entah apa yang merasuki pikiran Ibu Mariana (49) yang nekat menggantung dirinya di ruang dapur dalam rumahnya sendiri sehingga dia tewas.

Dari keterangan saksi, yaitu anak korban Mardatila (27) bahwa ia menemukan ibunya sudah tidak bernyawa di ruang dapur.

“Saya dan anak saya singgah ke rumah, saya ketok – ketok pintu tidak ada jawaban dan akhirnya saya memanjat lewat jendela,” terang Mardatila.

Dia menjelaskan kronologi sebelum dia menemukan ibunya di dapur. Dia menuturkan, setelah dirinya masuk kerumah, dia tidak menemumakan ibunya, lalu dia pergi ke dapur untuk makan dan dia pun melihat ibunya sudah tidak bernyawa dengan jasat tergantung.

“Pagi hari masih sempat menyapu di depan rumah dan bahkan sebelum anakku berangkat sekolah dia (Ibu ku) memberikan pesan kepada anak saya bahwa jaga hubunganmu dengan saudaramu sambil cium tangan,” katanya.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Luwu Utara IPTU Hery menuturkan usai mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban dibawah kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba menjelaskan bahwa korban meninggal wajar dengan cara gantung diri,” jelasnya. (*)


div>