SELASA , 17 JULI 2018

Warga Macarinna Setia Bersama Triple J

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 12 April 2018 00:04
Warga Macarinna Setia Bersama Triple J

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre tak henti-hantinya menyapa rakyat Pinrang.

Calon bupati nomor urut tiga itu kali ini bertatap muka dengan warga Kampung Takkalalla Timur, Kelurahan Macarinna, Kecamatan Patampanua, Rabu (11/4) malam.

Ratusan warga tumpah ruah menyambut kedatangam Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre.

“Meski kampanye dialogis digelar malam hari, tapi kami masih setia menunggu pak Jamal,” ujar tokoh masyarakat setempat, Lasenong.

Baginya, Triple J yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir saling melengkapi jika diamanahkan memimpin Pinrang lima tahun ke depan. “Begini mi sosok pemimpin yang kita cari,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Triple J memaparkan berbagai program yang ingin diwujudkan jika kelak terpilih jadi bupati. Mantan anggota DPR RI itu juga tak lupa berterima kasih kepada warga Macarinna yang telah memberikan dukungannya.

“Terima kasih semuanya. Saya tidak akan lupa dukungan ta,” jelas Triple J.

Mulai dari peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>