• Senin, 28 Juli 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Warga Makassar Padati Kediaman Orang Tua SYL

Selasa , 22 Januari 2013 17:44
Total Pembaca : 427 Views

MAKASSAR – Hasil penghitungan cepat oleh beberapa lembaga survey yang memenangkan pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang), ratusan masyarakat mendatangai kediaman oprang tua Syahrul di jalan Haji Bau, siang tadi, (22/1).

Kedatangan masyarakat tersebut cuma ingin memberi ucapan langsung kepada gubernur Sulsel yang kembali terpilih memimpin Sulsel lima tahun ke depan versi quick count.

Nahkoda Sampan Induk Faroek M beta mengatakan kedatangan masyarakat ini merupakan pendukung pasangan Sayang di kota Makassar.

“Kita tetap masih menunggu hasil resmi dari KPU, namun perbedaan antara perhitungan cepat dengan data KPU tidak lebih dari 1 persen,” ungkap Faroek M Beta.

Masyarakat Makassar sedikit demi sedikit berdatangan di kediaman oprang tua SYL, bahkan orang tua SYL Nurhayati YL juga terlihat bahagia mendengarkan anaknya kembali terpilih.

Bahkan orang tua Gubernur Sulsel yang biasa di panggil Bunda ikut merayakan kemenangan anaknya pada pemilihan gubernur Sulsel, dengan menyapa masyarakat dan ikut berjoget bersama.


Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Mulyadi Abdillah