SELASA , 18 DESEMBER 2018

Warga Makassar “Tumpah” Hadiri Zikir Akbar Ultah None

Reporter:

Lukman

Editor:

Jumat , 25 Agustus 2017 06:00
Warga Makassar “Tumpah” Hadiri Zikir Akbar Ultah None

Ribuan masyarakat ikut memperingati ulang tahun Irman Yasin Limpo (None) ke 49 di Hotel Clarion, Makassar, Kamis (24/8) malam kemarin.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) memperingati ulang tahunnya ke 49 di Hotel Clarion, Makassar, Kamis (24/8) malam kemarin. Sedikitnya tujuh ribu warga Makassar tumpah di ruangan Phinisi Clarion.

Bukan hanya di dalam ruangan padat di luar ruangan pun massa berjubel menyaksikan dan ikut dalam acara zikir akbar tersebut. Memang acara ultah None kali ini dikemas dalam acara zikir akbar.

Tampil sebagai pembawa hikmah dalam Ultah None tersebut adalah ulama tenar Ustadz Maulana. Hadir sejumlah kerabat, keluarga dan sahabat None dalam acara zikir akbar tersebut.

Usai mendengarkan cerama agama dari Ustadz Maulana, massa yang berjubel tersebut kemudian secara kompak ikut larut dalam zikir dan doa yang dipimpin langsung oleh ulama Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid.

Suasana haru, dan khusuk pun tampak memenuhi ruangan berukuran besar tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat, kerabat, keluarga. Terus terang saya tidak tahu ini acara. Saya hanya mengikut. Tadi baru saya pulang dari Jakarta disampaikan kalau ada acara seperti ini. Terima kasih atas doa dan keharan kita semua,” ujar None.

Memang acara zikir akbar ini dipersembahkan okeh kerabat dan sahabat None. Atas acara ini pun, relawan dan loyalis None yang ada di Makassar dan mengetahui acara zikir akbar ini pun berdatangan. (*)


div>