SABTU , 21 JULI 2018

Warga Malangke Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Februari 2018 13:45
Warga Malangke Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Tampak mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan, Minggu (25/2) kemarin. Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Warga Dusun Sumber Agung Tengah, Desa Salekoe, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) di gegerkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, Minggu (25/2) kemarin.

Mayat tersebut bernama Kadek Sumanis Asi (24), yang ditemukan oleh kedua lelaki Yoga (20) dan Galang (19) ketika hendak dalam perjalanan menangkap ikan di sungai dengan cara mencium bau busuk yang menyengat.

“Saya (Yoga, red) dan Galang mencium ada bau busuk, kami langsung mencari asal bau tersebut ternyata mayat manusia,” ungkapnya.

Berdasar informasi dari orang tua korban, Wayan Widase (54), dia mengatakan pada hari jumat anaknya (Kadek) minta izin untuk menuju kerumah neneknya di Sumber Agung yang berjarak sekitar 800 meter dari rumahnya.

“Hari jumat lalu, terakhir Kadek meminta izin untuk pegi keru mah neneknya, setelah itu kabarnya sudah tidak ada lagi,” ucapnya.

Pihak orang tua korban ingin mengetahui penyebab kematian anaknya, sehingga di bawah ke rumah sakit Andi Djemma Masamba untuk dilakukan pemeriksaan secara medis/ visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Kami baru kembali dari Malangke dan menuju ke rumah sakit A. Djemma sekitar pukul 02.00 wita,” kata Iptu Heri MZ, Senin (26/2). (*)


div>