MINGGU , 20 JANUARI 2019

Warga Malimongan Curhat ke Pahlevi, Ini yang Dikeluhkan

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Sabtu , 08 Desember 2018 21:16
Warga Malimongan Curhat ke Pahlevi, Ini yang Dikeluhkan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD  Kota Makassar, Andi Pahlevi, mendapat keluhan dari warga di kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Pope, –sapaan karab Andi Pahlevi mengaku jika warga meminta perbaikan jalan dan drainase di musim hujan saat ini. “Musim hujan saat ini para warga meminta perbaikan jalan,” ujar Pope saat melakukan pertemuan dengan warga Kelurahan Malimongan, Sabtu (8/12/2018).

Menurut politisi Partai Gerindra ini, memang persoalan infrastruktur jalan dan drainase seharusnya diantisipasi oleh Pemerintah Kota Makassar karena sudah masuk musim hujan.

“Memang banyak warga yang menyampaikan aspirasinya kepada saya terkait perbaikan jalan dan drainase khususnya dalam lorong. Dan saya kira pemerintah kota harus memperhatikan persoalan ini,” tegasnya.

Kata Pope, tak hanya persoalan infrastruktur jalan dan drainase yang dikeluhkan warga, tapi banyak persoalan lainnya seperti penerangan lorong-lorong, penghijauan, dan kebutuhan mendesak lainnya untuk mengantisipasi musim hujan yang sudah tiba.

“Pokonya banyak lagi yang disampaikan warga tapi intinya perbaikan infrastruktur jalan dan drainase yang paling urgent. Dan saya harap persoalan ini difokuskan Pemkot Makassar untuk dianggarkan di APBD 2019,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Andi Pahlevi adalah anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar asal dapil Makassar 2 yang meliputi Kecamatan Bontoala, Wajo, Tallo, dan Ujung Tanah. Ia kembali maju sebagai Caleg DPRD Makassar periode tahun 2019-2024 nomor urut satu Partai Gerindra Dapil Makassar 2. (*)


div>