KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Warga Malimpung Harga Mati Menangkan Paslon JAS

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 05 Mei 2018 23:00
Warga Malimpung Harga Mati Menangkan Paslon JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Warga Dusun Palita, Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua menyatakan all out memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Sikap ini diambil saat Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) melakukan sosialisasi di wilayah tersebut, Sabtu (5/5).

Salah satu tokoh masyarakat, Darawiah berjanji tak akan mempermalukan pasangan JAS yang dikenal merakyat itu. “Paslon JAS harga mati bagi kami,” ujarnya.

Alasannya, kata Darawiah, Jamaluddin Jafar Jerre sudah pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dua periode. “Jadi soal pemerintahan sudah tidak perlu diragukan lagi,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, paslon JAS memiliki program yang sangat didambakan oleh warga. “Kami sudah tidak sabar menunggu realisasi programnya,” tegasnya.

Sementara Triple J berharap dukungan warga tidak berubah hingga hari pencoblosan. “Mari kita bersama membangun desa dan menata kota,” jelas Triple J.

Dalam kesempatan itu juga, Triple J juga menjelaskan sejumlah programnya. Diantaranya peningkatan pendapatan perikanan tangkap dan tambak, peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>