KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Warga Mariso: Pastikanmi Cicu Wali Kota Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 03 Juni 2017 23:55
Warga Mariso: Pastikanmi Cicu Wali Kota Makassar

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi bersama Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti safari ramadan di Masjid Darul Iman, Kecamatan Mariso, Minggu (3/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi kembali melakukan safari Ramadhan. Kali ini giliran warga Kecamatan Mariso yang dikunjunginya, Sabtu (3/6).

Dalam kunjungannya, Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi, buka puasa bersama warga Tamarunang di Mesjid Nurul Iman. Namun disela-sela berbuka puasa, Ibu-ibu yang hadir kemudian bersama-sama mendoakan Cicu agar menjadi Wali Kota Makassar periode 2018-2023, mendatang.

“Mariki semua doakan Ibu Cicu. Pastikanmi, semoga beliau menjadi walikota Makassar 2018,” kata salah seorang warga, Tity yang diaminkan warga yang hadir.

Cicu yang hadir didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti dari fraksi NasDem mengaku dirinya dalam setiap memasuki bulan Ramadhan pasti berkunjung ke masjid ini.

“Tahun lalu saya buka puasa di mesjid ini juga. Mudah-mudahan kedepannya warga selalu mengundang saya suapa saya lebih intens lagi berkunjung ke daerah ini,” jelas ketua DPD NasDem Makassar ini.


div>