SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Warga Mattiro Bulu Tak Sabar Menanti Program Paslon JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 03 Mei 2018 22:46
Warga Mattiro Bulu Tak Sabar Menanti Program Paslon JAS

Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) melakukan sosialisasi di Dusun Lallee, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (3/5).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat bila kelak terpilih nantinya.

Hal itu terbukti dari sejumlah programnya yang memang benar-benar ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada masyarakat.

Maka tak heran jika masyarakat Pinrang tak sabar lagi menanti program paslon dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” tersebut.

Hal itu terbukti saat Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) melakukan sosialisasi di Dusun Lallee, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (3/5) malam.

Ratusan warga memadati kampanye terbatas tersebut. Warga menyatakan komitmennya untuk mendukung paslon JAS karena programnya yang pro terhadap rakyat. “Kami sudah tidak sabar menati programnya Paslon JAS,” ujar salah satu tokoh masyarakat setempat, Sappe.

Tokoh lainnya, Husni mengaku jika dirinya sangat meminati program JAS pada sektor pertanian dan kesehatan prima. “Dua program itu sangat kami dambakan,” jelasnya.

Paslon JAS memang diketahui memiliki program peningkatan pelayanan kesehatan prima dengan layanan dokter dan ambulance 24 jam. Layanan kesehatan masyarakat miskin berbasis KTP domisili, cuti pegawai melahirkan 6 bulan. Serta Kewajiban ibu memberikan ASI eksklusif 2 tahun.

Program ini hadir untuk memberikan pelayanan yang benar-benar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada bidang kesehatan terutama.

Di sektor pertania, Paslon JAS akan memproritaskan kebutuhan para petani. Salah satu cara yang ia akan lekukan dengan memberikan bantuan berupa traktor, pompa air, bibit padi dan pupuk murah. (*)


div>