RABU , 14 NOVEMBER 2018

Warga Mattoangin Dukung Danny Pomanto

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 01 Agustus 2017 10:18
Warga Mattoangin Dukung Danny Pomanto

Ketua LPM Mattoangin Haerumi Hamzah Tuppu (tengah) bersama sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Mattoangin, Kecamatan Mariso foto bersama dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto usai meresmikan Siskamling Mandiri Bersatu yang berada di Jl Matahari, belum lama ini. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Warga di Kelurahan Mattoangin, Kecamatan Mariso, Kota Makassar menyatakan komitmennya terus mendukung kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mattoangin, Haerumi Hamzah Tuppu, Senin (31/7), mengakui, program-program yang dijalankan Danny Pomanto selama ini sudah banyak memberikan kontribusi langsung dan sudah dirasakan warga hingga lapisan bawah.

“Program-program pemberdayaan masyarakat yang digalakkan Pak Wali Kota sudah sangat bagus dan dirasakan masyarakat. Makanya, warga kami di Kelurahan Mattoangin masih sangat menginginkan dan tetap mendukung Pak Danny Pomanto melanjutkan kepemimpinannya di Makassar,” jelas pengusaha yang merupakan Ketua Ardin Sulsel ini.

Haerumi mengatakan, selama Danny Pomanto menjadi Wali Kota Makassar sudah banyak perubahan signifikan yang terjadi. Seperti pada sektor kebersihan, kenyamanan, dan keamanan warga.

“Tim kebersihan sudah bekerja maksimal, sehingga kita dapat lihat Makassar sekarang sudah sangat bersih hingga ke lorong-lorong. Ini juga dibuktikan dengan raihan Piala Adipura yang baru saja kembali diraih,” ujarnya diberitakan Rakyat Sulsel, Selasa (1/8).

Warga Mattoangin sendiri sangat antusias menyambut kedatangan Danny Pomanto ke wilayah mereka, belum lama ini. Kehadiran Danny Pomanto di lokasi ini untuk meresmikan secara langsung Siskamling Mandiri Bersatu yang berada di Jl Matahari, Kelurahan Mattoangin, yang diprakarsai Haerumi.

Pada kesempatan ini, Danny Pomanto, mengharapkan program-program Pemkot Makassar dapat diterima warga Kota Makassar, khususnya di Kelurahan Mattoangin. Termasuk salah satunya panggilan darurat 24 jam melalui Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112.

[NEXT-RASUL]

“Kalau ada kejadian darurat, termasuk di sini bisa langsung menghubungi nomor ini. Insya Allah, petugas terkait akan langsung turun ke lapangan melakukan penanganan. Emergency call 112 ini, telah melayani bermacam-macam keadaan darurat. Mulai dari pohon tumbang, drainase mampet, perampokan, kebakaran, memindahkan sarang tawon, orang sakit hingga warga yang tidak bisa turun dari pohon setelah memangkas dahannya,” terang Danny.

Pada acara yang dirangkaikan dengan silaturahmi ini, dihadiri sejumlah pejabat yang ikut mendampingi wali kota, diantaranya Asisten II Pemkot Makassar Irwan R Adnan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Irwan Bangsawan, Kepala Dinas Sosial Mukhtar Tahir, Camat Mariso. Turut hadir pula Ketua LPM se-Kecamatan Mariso, Danramil Kapolsek Mariso, dan lainnya. (***)


div>