SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Warga Nilai Sabirin Yahya Berhasil Kembalikan Citra Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 10 April 2018 06:00
Warga Nilai Sabirin Yahya Berhasil Kembalikan Citra Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta

Pasangan No Urut 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda kampanye dialogis di Kecamatan Sinjai Timur, Senin (09/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dialogis Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) kembali menemui ratusan warga Dusun Bentengge, Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, tepatnya dikediaman Puang Taming, Senin (09/04/2018).

Begitupun di Dusun Cempaga, Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, ratusan warga setempat juga menyambut Pasangan Calon Bupati Putra Daerah Asli Sinjai tersebut saat Kampanye Dialogis di kediaman Hj. Umming.

Ketua Media Center Pasangan Bersama SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa antusian warga Dua Desa yakni Desa Lasiai dan Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur dalam mendukung Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) untuk melanjutkan kerja nyata pembangunan di Kabupaten Sinjai bukanlah isapan jempol belaka.

“Masyarakat Desa Biroro dan Desa Lasiai sangat sangat mensuport dan mendukung Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto karena warga setempat menilai bahwa bapak H.Sabirin Yahya sejak menjabat Bupati telah berhasil mengembalikan Citra Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panritta Kitta,” ujarnya.

Selain itu, warga di dua Desa tersebut sangat berterima kasih atas BPJS gratis yang telah di perjuangkan Sabirin Yahya sebelum cuti kampanye “Alhamdulillah kata warga, BPJS Gratis sudah bisa dinikmati masyarakat Sinjai khususnya di Desa Biroro dan Desa Patalassang,” pungkasnya.

Kampanye Dialogis kali ini, H. Sabirin Yahya di dampingi oleh Ketua Tim Pemenangan SBY AMM, Hirmas, Jurkam yakni Iskandar dan Arifin Kasong. (**)


div>