RABU , 12 DESEMBER 2018

Warga Paken Janjikan Kemenangan untuk Paslon JAS

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 10 April 2018 21:33
Warga Paken Janjikan Kemenangan untuk Paslon JAS

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) melakukan tatap muka dengan warga Buttu Malando, Desa Paken, Kecamatan Lembang, Selasa (10/4) malam.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) melakukan tatap muka dengan warga Buttu Malando, Desa Paken, Kecamatan Lembang, Selasa (10/4) malam.

Pasangan nomor urut tiga itu disambut meriah ratusan masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, warga berjanji akan memenangkan paslon JAS pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang. “Kami memberi dukungan dan siap memenangkan paslon JAS,” ujar salah satu tokoh setempat, Nawa.

Ia juga berpesan kepada warga lainnya agar tidak salah memilih pemimpin. Menurutnya, Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre telah membuktikan kinerja nyata saat menjadi anggota DPR RI. “Meski pak Jamal anggota DPR dari dapil Papua, tapi kinerjanya nyata. Makanya pak Jamal pulang kampung untuk membangun daerahnya (Pinrang. Dan itu harus kita dukung,” jelasnya.

Triple J sendiri mengaku rela meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPR RI demi mewakafkan diri untuk Kabupaten Pinrang.

Ia telah menyiapkan grand strategi program nyata untuk meningkatkan kesejahteraan Pinrang. Beberapa gagasannya adalah pemerataan pembangunan, serta fokus program memajukan desa. “Kalau kita bisa berbuat di perantauan, kenapa tidak kita berbuat di kampung sendiri,” jelasnya. (*)


div>