SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Warga Pallameang Dambakan Paslon JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 09 Mei 2018 18:12
Warga Pallameang Dambakan Paslon JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pencoblosan 27 Juni mendatang, sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) makin didambakan masyarakat.

Itu terlihat saat paslon nomor urut 3 itu melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Rabu (9/5). Ratusan warga antusias menyambut kedatangan paslon yang dikenal merakyat itu.

Tak sedikit dari warga berteriak menyebut Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) sebagai bupati. “Hidup pak bupati,” teriak warga.

Bahkan salah satu tokoh masyarakat setempat, H Daramatasia menegaskan jika warga Pallameang sangat mendambakan sosok Paslon JAS untuk memimpin Pinrang lima tahun ke depan. “Kami sangat menginginkan Paslon JAS yang memimpin Pinrang,” ujar H Daramatasia.

Menurutnya, hanya paslon ini yang dapat mensejahterakan rakyat. Itu terbukti dengan sejumlah programnya yang pro terhadap rakyat. “Program yang sangat pro terhadap rakyat, membuat warga menjatuhkan pilihannya kepada pasangan ini,” jelasnya.

Sementara Jamaluddin Jafar Jerre mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan warga Pallameang. “Apa yang dibutuhkan warga Pallameang, hanya Paslon JAS yang dapat merealisasikannya,” ujar Triple J.

Dalam kesempatan itu juga, Triple J juga menjelaskan sejumlah programnya. Diantaranya peningkatan pendapatan perikanan tangkap dan tambak, peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>