KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Warga Panca Rijang Tumpah Ruah di Kampanye FATMA

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 01 Maret 2018 22:04
Warga Panca Rijang Tumpah Ruah di Kampanye FATMA

Pasangan Calon Bupati, Hj Fatmawati Rusdi dan Calon Wakil Bupati, H Abdul Majid saat kampanye terbuka yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kadidi, Kamis, (1/3/2018).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati, Hj Fatmawati Rusdi dan Calon Wakil Bupati, H Abdul Majid menyapa ribuan simpatisan dalam kampanye terbuka terbatas yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kadidi, Kamis, (1/3/2018).

Pada kesempatan tersebut, Fatmawati didampingi H Abdul Majid menitip pesan kepada para simpatisan untuk menggunakan hak pilihnya dan juga memilih dirinya bersama dengan pasangannya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

“Saya hanya ingin titip kepada yang hadir di sini untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada pilkada 27 Juni nanti. Dan saya berharap, kita sama-sama bangun Sidrap lebih maju dan sejahtera,” katanya.

“Ada beberapa program prioritas kami. Salah satunya adalah memberikan perhatian khusus kepada petani karena mereka telah memberikan andil besar kepada Kabupaten Sidrap. Kami dengan tulus ingin menata perekonomian dan kesejahteraan petani,” tegas Fatmawati.

Pasangan nomor urut 1 ini, awalnya melakukan sejumlah rangkaian tatap muka dengan simpatisan di Kecamatan Panca Rijang. Diantaranya di Desa Cipotakari, Bulo Wattang, Bulo Timoreng, Larang (asepta community) dan terakhir kampanye terbuka di Lapangan Sepakbola Kadidi. (*)


div>