SABTU , 26 MEI 2018

Warga Panorama Berharap TP Segera Wujudkan Home Care Lansia

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 19 Maret 2018 21:01
Warga Panorama Berharap TP Segera Wujudkan Home Care Lansia

int

PAREPARE, RAKSUL.COM -Program Home Care Lansia (lanjut usia)  yang digagas pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) mendapat apresiasi dari masyarakat Panorama, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung.

Di sela-sela kampanye dialogis yang digelar paslon nomor urut 1 di Panorama, Senin, (19/3/2018), masyarakat Panorama, berharap program pelayanan dasar di bidang kesehatan yang memberikan perhatian kepada lansia ini dapat segera terwujud. Dalam artian, masyarakat berharap TP kembali memimpin Parepare agar program tersebut segera terwujud.

Program yang dinilai sebuah terobosan ini, akan menyediakan fasilitas ambulans dan tenaga ahli gizi yang rutin mengunjungi lansia di Parepare. Petugas akan mengontrol kesehatan dan nurtrisi para lansia yang tergolong usia 80 hingga 90 tahun. 

“Saya suka semua programnya Pak TP nak. Apalagi ada nanti pemeriksaan rutin untuk orangtua. Semoga cepat terwujud program itu karena tuameki kasian,” ungkap Hansaluma, wanita lansia yang kini berusia 80 tahun.

Hal yang sama juga diungkap Husni. Wanita yang mengaku hidup bersama orangtuanya yang kini dikategorikan lansia ini memuji program kesehatan tersebut.

“Saya suka yang tadi ada pelayanan untuk orangtua karena betul-betul mereka orang tua harus diperhatikan kesehatannya. Saya akan terbantu sekali dengan program ini karena ada orangtuaku lansia,” beber Husni, warga yang berdomisili di Jalan Lasiming.

Peralatan kesehatan yang canggih kata Husni, adalah bukti jika Taufan Pawe merupakan pemimpin amanah yang patut diperjuangkan. “Apapi, nyata semua pembangunannya Pak Wali (TP, red.). Jadi tidak perlumi pilih yang lain,” ujar IRT, usia 40 tahun ini.

Dalam kampanyenya di Panorama, Taufan bersama Pangerang menyampaikan keunggulan dari setiap programnya, termasuk Home Care Lansia.  “Ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen saya memberi pelayanan terbaik yang dapat dirasakan dan menyentuh langsung masyarakat. Khususnya di sektor kesehatan,” jelas Taufan. (*)


div>