JUMAT , 25 MEI 2018

Warga Pasar Senggol Doakan Paslon NH-Aziz dan TP

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 02 April 2018 21:29
Warga Pasar Senggol Doakan Paslon NH-Aziz dan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM Di sela-sela kunjungan Nurdin Halid, sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, di Kota Parepare, setelah melakukan dialog bersama dengan masyarakat Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, juga menyempatkan mengunjungi Pasar Senggol.

Kunjungan Nurdin Halid, yang didampingi Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, mendapatkan apresiasi dan support serta teriakan kemenangan dari Para pedagang pasar Senggol yang ada di Kota Parepare.

Teriakan oppoki dan menangki nomor 1 mewarnai kunjungan tersebut, bahkan sejumlah komunitas SC yang terdiri dari pedagang Ikan ikut memberikan semangat atas kemenangan Taufan Pawr – Pangerang Rahim di Kota Parepare dan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Muzakkar sebagai Gubernur Sulsel.

Koordinator Pedagang Pasar Senggol, Rusli, menuturkan, kalau dirinya tentunya bersama masyarakat Pedagang Pasar senggol komitmen dukung Taufan Pawe – Pangerang Rahim dalam Pilkada mendatang.

“Bukan hanya menangkan TP tapi kami juga tentunya bagaimana memenangkan calon gubernur kita, Nurdin Halid – Aziz Qahhar Muzakkar,”katanya.

Rusli, menjelaskan, kalau dirinya sangat berterima kasiah atas kunjungan Nurdin Halid di lokasi dimana dirinya mencari uang setiap malamnya dan sekaligus melihat langsung kondisi yang ada disini.

“Terima kasih atas kunjunganta semoga kedepannya senggol bisa lebih baik lagi dan tentunya kami berharap agar adanya sentuhan juga dari Gubernur Sulsel, setelah beberapa kali disentuh Wali Oita Parepare,”tandasnya.(*)


div>