RABU , 14 NOVEMBER 2018

Warga Pasar Terong Teriaki Cicu “Datang Mi Wali Kota Ta”

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 21 Agustus 2017 00:29
Warga Pasar Terong Teriaki Cicu “Datang Mi Wali Kota Ta”

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi salami warga saat menghadiri acara pesta rakyat, di Pasar Terong Makassar, Minggu (20/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perayaan hari kemerdekaan RI ke-72 seakan tidak ada habisnya. Meski acara puncaknya di tanggal 17 Agustus sudah selesai namun uvoria masyarakat masih sangat terasa.

Warga Pasar Terong salah satunya, mereka masih menggelar acara pesta rakyat, Minggu (20/8).

Keceriaan masyarakat di area pasar terong ini menjadi gambaran rasa syukur mereka memperingati hari kemerdekaan.

Tidak hanya itu, kegembiraan mereka bertambah ketika Wakil Ketua DPRD Sulsel,  Andi Rachmatika Dewi hadir di tengah tengah warga.

“Datangmi calon wali kota ta,” teriak warga saat Rachmatika memasuki lokasi acara.

Tidak sekedar hadir meramaikan acara,  politisi yang akrab disapa Cicu ini juga memberi motifasi kepada warga agar momentum peringatan HUT RI ini menjadi ajang membangkitkan semangat untuk berbuat yang lebih baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Luar biasa semangat saudara saudaraku warga Pasar Terong yang membuat acara peringatan hari kemerdekaan,  semoga kita semua semakin cinta dengan negara kita dan selalu berbuat hal hal yang positif yang bermanfaat untuk bangsa kita, ” terang Cicu.

“Saya juga berharap acara seperti ini akan terus ada di tahun tahun mendatang,  acara seperti ini bukan hanya sebagai ajang peringatan hari kemerdekaan tetapi juga menjadi wadah silaturahmi kita semua, ” tambahnya.


div>