JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Warga Pecinan Akui Makassar Makin Baik di Tangan Danny

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Maret 2018 06:01
Warga Pecinan Akui Makassar Makin Baik di Tangan Danny

Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (Foto: ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Karakter toleran pada sosok Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, membuatnya disambut penuh keakraban oleh warga Tionghoa saat mengunjungi Kawasan Pecinan Makassar, Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Minggu (4/3) kemarin.

Kali ini, Danny Pomanto, melakukan kunjungan di Pasar Bacan, pasar tradisional etnis Tionghoa. Di kunjungan yang dirangkaikan dengan silaturahmi di pasar Bacan ini, Danny bercengkrama dan menyapa sejumlah pedagang. Bahkan kedatangannya disambut teriakan “Oppoki” oleh pedagang maupun pembeli.

“Kami warga di Pecinan sudah menyatakan dukungan penuh kepada calon Wali Kota Makassar Pak Danny Pomanto, karena beliau sangat toleran. Kita sudah merasakan perubahan luar biasa semenjak beliau memimpin makassar, salah satunya perbaikan jalan di Pasar Bacan yang dulunya kurang bagus sekarang sudah dibeton. Jadi, kami tidak mungkin ke calon lain,” ujar Rosiady Tendean, salah satu tokoh masyarakat keturunan Tionghoa.

Sementara itu, Danny mengaku merasa senang disambut akrab di kawasan Pecinan, yakni Pasar Bacan. Apalagi, aktivitas jual beli warga di pasar ini cukup tinggi.

“Makassar ini tidak berubah begitu saja. Tentu betkat dukungan saudara kita warga di Pecinan yang ikut membantu pemerintah melakukan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Danny.

Danny pun mengajak kepada warga untuk terus bersama-sama membangun Makassar yang lebih baik dan jangan biarkan makassar mundur lagi. (*)


div>