KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Warga Pengunungan Respon Program 20 Persen APDB untuk Jalan

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 18 September 2015 15:47
Warga Pengunungan Respon Program 20 Persen APDB untuk Jalan

Cabup Gowa Nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan membeberkan program 20 Persen APBD untuk jalan di hadapan warga Tombolopao. (Sophian/RakyatSulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kembali mendapat jatah kampanye, Jumat (18/9). Kali ini, pasangan dengan tagline AdnanKio ini melakukan kampanye di Kecamatan Tombolopao.

Dalam kampanyenya, Adnan menyampaikan 5 program prioritasnya jika nantinya terpilih. Salah satunya adalah pengalokasian 20 persen anggaran di APBD untuk pembangunan infrastruktur jalan tiap tahunnya.

Program ini langsung mendapat respon positif dari warga. Apalagi, fokus utama dari program ini, yakni jalan-jalan penghubung antar desa.

“Jika posisi APBD kita saat ini, Rp1,4 triliun, maka kita bisa mengalokasikan anggran untuk infrastruktur jalan sebesar Rp280 miliar,” ujar Adnan yang disambut gembira oleh warga Tombolopao.

Beberapa warga langsung mendatangi Adnan usai melakukan orasinya. Mereka secara terbuka memberi support pada putra mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo ini. “Terpilihki Pak. Kami sangat mendukung program-program ta. Apalagi soal jalan, kami sangat mendukungnya. Dari lima kandidat kita ji juga yang akan melanjutkan program pemerintah sebelumnya,” ujar salah seorang warga.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>