JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Warga Penuhi Posko Pemenangan, Buka Puasa Hingga Tarawih Doakan TP Menang

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 18 Mei 2018 22:40
Warga Penuhi Posko Pemenangan, Buka Puasa Hingga Tarawih Doakan TP Menang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Masyarakat memenuhi rumah pemenangan atau posko induk pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Jalan Bau Massepe, Parepare sejak sore waktu berbuka puasa hingga malam saat salat tarawih, Jumat, 18 Mei 2018.

Masyarakat dari berbagai kalangan tumpah buka puasa bersama Taufan Pawe dan Pangerang Rahim. Bahkan mereka betah tidak meninggalkan posko demi salat berjamaah dengan Taufan-Pangerang, mulai salat Magrib, Isya hingga Tarawih dan Witri.

Taufan Pawe, wali kota Parepare (non aktif) mengapresiasi warga yang begitu antusias dan khusyuk beribadah di posko. “Terima kasih, terima kasih dukungan dan doa’ta. Semoga memberikan makna yang baik, dan masalah yang kita hadapi ini terselesaikan dengan baik, serta hasil yang terbaik buat kita semua,” harap Taufan disambut ucapan “Amin” ratusan warga yang hadir.
 
Pembawa ceramah tarawih Zaenal Arifin meminta warga tidak henti mendoakan Taufan-Pangerang, keselamatan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Parepare secara umum.

“Cobaan ini tanda-tanda kemenangan.
Dalam surah Alquran menyebutkan, kalau ada kesulitan pasti dekat-dekat kebaikan. Insya Allah kita akan dapatkan kemenangan di Pilkada Wali Kota Wali,” tegas Zaenal Arifin disambut pekikan “Amin” oleh warga.

Karena membeludaknya warga yang hadir membuat parkir kendaraan di depan posko, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, penuh sesak.

Kondisi ini membuat arus lalu lintas menjelang buka puasa macet selama beberapa saat. Kondisi sama berlanjut saat jelang salat Isya dan Tarawih, kemacetan hingga ratusan meter.

Ketua Tim Pemenangan Taufan-Pangerang, Kaharuddin Kadir meminta maaf kepada masyarakat atas gangguan itu. Kaharuddin mengatakan, kondisi ini membuktikan tingginya kecintaan dan simpati masyarakat kepada Taufan-Pangerang. “Kami mohon maaf kalau tadi sempat terjadi kemacetan dan mengganggu arus lalu lintas di sekitar posko,” kata Ketua DPRD Parepare ini.

Pengurus Yayasan TP Centre, Syamsu Risal Syata, memprediksi jumlah warga yang ikut berbuka puasa hingga salat Tarawih berjamaah mencapai ratusan orang. “Mereka yang hadir berbuka puasa bersama ini, karena cintanya kepada Bapak Taufan Pawe. Alhamdulillah respons masyarakat di tengah musibah yang kita hadapi, masih sangat baik dan percaya kalau kita tidak bersalah dalam masalah ini,” ungkap Syamsu.

Istri Taufan Pawe, Hj Erna Rasyid Taufan setia mendampingi suaminya mulai dari berbuka puasa hingga usai salat Tarawih berjamaah. Siangnya, Taufan bersama keluarga yang baru tiba dari beribadah umrah menyapa simpatisan dan pendukung di posko pemenangan. Taufan disambut suka cita dan penuh haru oleh simpatisan dan pendukung. (rls)


Tag
  • taufan pawe
  •  
    div>