RABU , 12 DESEMBER 2018

Warga Pulau Sembilan Masih Inginkan SBY Pimpin Sinjai

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 28 April 2018 13:00
Warga Pulau Sembilan Masih Inginkan SBY Pimpin Sinjai

Paslon Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) kemabali mendatangi kecamatan Pulau Sembilan. Kunjungan ke dua ini berpusat di desa Persatuan Kecamatan Pulau IX (Sembilan) ini, Jumat (27/4/2018) kemarin. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Paslon Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) kemabali mendatangi kecamatan Pulau Sembilan. Kunjungan ke dua ini berpusat di desa Persatuan Kecamatan Pulau IX (Sembilan) ini, Jumat (27/4/2018) kemarin.

Dalam kunjungan kali ini, keiinginan masyarakat untuk kembali mendengarkan program SBY – AMM cukup antusias karena kembali dihadiri ratusan masyarakat yang bermukim di Pulau tersebut.

Ketua Media Center pasangan bertagline Bersama ini, Affandi Risqan Anshar menuturkan, antusis masyarakat ini pertanda jika pasangan SBY-AMM sangat dinanti oleh masyarakat Pulau.

”Di pulau Kambuno ini, mayoritas masyarakat masih menginginkan SBY–AMM melanjutkan pembangunan, itu semua dapat terlihat dari antusias warga yang hadir,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, kata Affandi, Pasangan SBY-AMM tidak banyak memaparkan visi misi, melainkan banyak menggambarkan kerja nyata untuk warga Pulau Sembilan dari sosok SBY selama menjabat Bupati.

“Di sana, SBY dan AMM berjanji akan terus meningkatkan segala pembangunan yang telah direalisasikan selama ini. Termasuk Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang menjadi tumpuan penerangan masyarakat Pulau Sembilan,”pungkasnya

Selain itu, SBY-AMM juga melakukan kampanye Dialogis di desa Buhung Pitue, pada kesempatan itu, Ia kembali menegaskan program pembangunan pelabuhan di Pulau Buhung Pitue. Tujuannya untuk memperlancar dan menghindarkan masyarakarat dari resiko kecelakaan apabila melakukan aktivitas bongkar muat di perahu.

Pembangunan lainnya, yang dijanjikan SBY-AMM adalah Pembangunan Pasar Rakyat di Pulau Sembilan untuk mempermudah dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat, sekaligus untuk menghemaat biaya bagi masyarakat bila harus berbelanja di Ibu Kota Sinjai.

Untuk Kunjungan Kali ini, SBY-AMM didampingi, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, yang saat ini mengambil cuti kampanye demi memenangkan pasangan petahana. (*)


div>