KAMIS , 26 APRIL 2018

Warga Rajang Sambut Triple J Bak Raja

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 10 April 2018 17:00
Warga Rajang Sambut Triple J Bak Raja

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut tiga, Jamaluddin Jafar Jerre mendapat perlakuan khusus saat menggelar kampanye dialogis di Desa Rajang, Kecamatan Lembang, Selasa (10/4).

Saat turun dari mobil, Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre disambut meria ratusan warga yang diiringi musik rebana dari warga setempat.

Sekadar diketahui, bahwa apabila masyarakat Rajang menyambut tamunya dengan rebana, maka tamu tersebut di kategorikan adalah tamu khusus dan bisa dikatakan keturunan raja.

Salah satu tokoh masyarakat Rajang, Kuba atau Pua Sulu mengatakan, bahwa dirinya bersama keluarga besarnya akan solid mendukung Paslon Triple J yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir (JAS). “Kami akan all out memenangkan Paslon JAS,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu,  Triple J mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan warga Desa Rajang. “Terima kasih atas sambutan ta semua,” ujar Triple J.

Triple J dalam kesempatan itu juga banyak menjelaskan soal programnya jika kelak terpilih pada pilkada 27 Juni mendatang. “Saya harap masyarakat tidak salah pilih,” terangnya.

Sekadar diketahui, pasangan JAS menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang Smart City, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>