MINGGU , 24 JUNI 2018

Warga: Saatnya Pinrang Dipimpin Pasangan JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Maret 2018 12:55
Warga: Saatnya Pinrang Dipimpin Pasangan JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan dan harapan warga kepada pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) untuk memimpin Kabupaten Pinrang terus berdatangan.

Seperti saat pasangan nomor urut tiga itu melakukan kampanye dialogis di Dusun Jampu dan Dusun Barombong, Desa Sipatuo Patampanua.

Ratusan warga dari berbagai profesi tumpah ruah dalam sosialisasi tersebut. Ini menandakan jika masyarakat Pinrang mendambakan pemimpin yang dikenal memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat menyampaikan komitmennya untuk berjuang bersama memenangkan Pilkada.

Alasannya, selain berpengalaman, pasangan JAS sangat mudah dalam berkomunikasi dengan warga. Apa lagi programnya yang dinilai sangat pro terhadap rakyat.

“Saatnya Pinrang dipimpin pasangan JAS,” ujar salah satu tokoh masyarakat, Thalib.

Jamaluddin Jafar Jerre atau yang akrab disapa Triple J dalam kesempatan itu memberi motivasi kepada masyarakat. Triple J terus menggelorakan semangat masyarakat desa yanh tentu sejalan dengan program Membangun Desa Menata Kota.

Dalam kesempatan itu pula, Triple J mengurai berbagai program dan alasannya maju kembali di Pilkada Pinrang. Misalnya peningkatan infrastruktur serta peningkatan produksi pertanian, dan juga ekonomi kerakyatan. (*)


div>