RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Warga Salipolo Doakan Paslon JAS Menangkan Pilkada

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 30 Maret 2018 19:09
Warga Salipolo Doakan Paslon JAS Menangkan Pilkada

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) menghadiri kampanye dialogisnya di Desa Salipolo, Kecamatan Cempa, Jumat (30/3/2018). Ratusan warga salipolo menyambut hangat kehadiran JAS.

Bahkan, pasangan yang dikenal merakyat ini didoakan oleh masyarakat Desa Salipolo yang dipimpin langsung oleh Ustad H Daming. Selama doa berlangsung, ASN akronim Andi Sofyan Nawir tidak kuasa menahan tangis haru atas ketulusan warga yang telah mendoakan dirinya bersama Jamaluddin Jafar Jerre.

Ustad H Daming yang juga imam masjid di Desa Salipo adalah sahabat karib dari Almarhum Andi Nawir.

“Kami warga Salipolo mendoakan paslon JAS agar terpilih pada pilkada mendatang,” ujar H Daming.

Alhasil, ASN berkomitmen akan memberangkatkan Umrah Ustad H Daming apabila dirinya terpilih kelak memimpin Kabupaten Pinrang.

Selain itu, warga sendiri juga telah berikrar untuk memenangkan pasangan yang dikenal merakyat tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat lainnya, H Mansyur mengatakan, bahwa dirinya bersama keluarga besarnya serta warga masyarakat salipolo berjanji memenangkan JAS. Hal tersebut lantaran hanya paslon JAS yang bertekad memuluskan jalan ke salipolo jika dirinya terpilih.

“Insya Allah saya bersama warga salipolo akan memenangkan JAS, karena hanya paslon jas yang bertekad memuluskan akses jalanan ke salipolo” ujarnya.

Mendengar antusiasme masyarakat salipolo, ASN sangat terharu dan mengucapkan banyak terima kasih dan berjanji akar memperbaiki intfratrustruk jalan. Bukan hanya itu ia juga akan memberikan bantuan pompa air bagi para petani secara gratis.

ASN juga mengajak masyarakat salipolo untuk tidak golput dan memberikan hak pilihnya pada 27 Juni medatang. “jangan lupa gunakan hak pilihnya pada tanggal 27 juni mendatang dan memilih pemimpin yang memiliki program yang pro dengan rakyat,” ungkapnya.

ASN menambahkan bahwa jika dirinya terpilih memimpin pinrang maka dirinya akan memuluskan jalanan di Desa Salipolo. Yang mana di ketahui bahwa saat ini rata rata jalan di salipolo sangat rusak parah.

Sekadar diketahui, pasangan ini menggagas 17 program jika kelak terpilih sebagai bupati. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>