JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Warga Sinjai Barat Membludak Sambut Kedatangan AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Maret 2018 12:08
Warga Sinjai Barat Membludak Sambut Kedatangan AMM

Warga terlihat antusias saat pasangan SBY-AMM melakukan dialog dengan warga Sinjai Barat.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto Masda atau lebih populer dengan sebutan (AMM) melakukan Kampanye Dialogis di Tiga Desa di Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu, (03/03) kemarin.

Ketiga Desa yang dikunjungi AMM antara lain Desa Terasa, Turungan Baji dan Arabika. Saat disana AMM disambut antusias oleh warga tiga desa tersebut.

Kampanye Dialogis ini sendiri untuk menyerap aspirasi apa yang menjadi kebutuhan mendesak dan dijadikan skala prioritas untuk segera direalisasikan jika kelak masyarakat mempercayakan kepada SBY-AMM melanjutkan keberhasilan pembangunan yang telah ditorehkan Sabirin Yahya pada periode pemerintahannya saat ini.

Salah Satu Tokoh Masyarakat Sinjai Barat, Andi Muhammad Yusuf Daming menyampaikan bahwa masyarakat tidak boleh menutup mata atas keberhasilan capaian pembangunan yang telah ditorehkan oleh SBY khususnya di Kecamatan Sinjai Barat.

“Hampir di semua poros, peningkatan kualitas jalan beraspal hotmis dalam sektor pembangunan infrastruktur, serta di bidang pertanian atau kebutuhan pertanian sudah tersedia, keberhasilan ini akan kami sampaikan ke masyarakat agar masyarakat Sinjai Barat tidak keliru dalamm menjatuhkan pilihannya Insya Allah,” ujarnya.

Mendapat respon yang baik dari masyarakat Sinjai Barat, Master Campain (MC) AMM, Andi Subroto yang mendampingi AMM menyampaikan sambutan yang begitu meriah serta harapan dan dukungan seperti ini menjadi spirit bagi timnya untuk merespon keinginan masyarakat melanjutkan pembangunan lebih baik lagi ke depan.

“Ini spirit bagi kami untuk tetap melanjutkan pembangunan,” pungkas Andi Subroto yang lebih populer dipanggil Andi Toto. (**)


div>