SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Warga Sinjai Makin Cinta Paslon SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 20:54
Warga Sinjai Makin Cinta Paslon SBY-AMM

Ratusan warga menghadiri sosialisasi pasangan SBY-AMM (BERSAMA) di Jalan Sungai Tangka, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (10/05/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kecintaan Warga Kabupaten Sinjai terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati SInjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) semakin tak terbendung.

Hal ini terlihat ketika ratusan warga menghadiri sosialisasi pasangan nomor urut 2 dengan tagline BERSAMA ini di Jalan Sungai Tangka, Lingkungan Pasa’ Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara, Kamis, (10/5/2018).

Pada kesempatan itu, SBY membeberkan sejumlah penghargaan yang diterimanya mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional yang menurutnya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bahkan jika dirinya bersama AMM kembali diamanahkan memimpin Sinjai, maka apa yang selama ini tertuang dalam panca abdi pemerintahan Sinjai akan kembali dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Selama 4 tahun 9 bulan, Sinjai ini sudah memperoleh 76 penghargaan, salah satu penghargaan yang paling mewah, yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Inilah penghargaan bergengsi selama lahirnya Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Sementara, Jubir SBY-AMM Andi Aswar menyampaikan bahwa mebludaknya warga yang hadir merupakan bentuk kecintaan warga terhadap pasangan ini karena paslon incumbent ini adalah abdi rakyat (Surona Rakyat Sinjai), karena SBY pemimpin yang tidak mengenal kata dendam sama sekali apalagi dendam pasca Pilkada.

“SBY-AMM ini orang Sinjai, asli lahir dan besar di Sinjai, beliau berdua juga tidak pernah punya niatan buruk sama sekali. Ini bukti Sinjai sangat berkembang mulai dari desa ke kota,” pungkasnya. (*)


div>