SENIN , 18 DESEMBER 2017

Warga Sinjai Sebut Pasangan TAKBIR Muda dan Cerdas

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 01 November 2017 19:52
Warga Sinjai Sebut Pasangan TAKBIR Muda dan Cerdas

Bakal Calon Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse - Mizar Roem bersilaturahmi dengan warga di Sao Tengah Tellu Limpoe, dan Sinjai Timur

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Warga Kabupaten Sinjai antusias menyambut kedatangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) dalam rangka sosialisasi menjelang Pilkada 2018.
Kedua figur tersebut, masing-masing melakukan kunjungan di dua lokasi yang berbeda. Takyuddin Masse melakukan sosialisasi di Sao Tengah Tellu Limpoe, sedangkan Mizar Roem sosialisasi di Sinjai Timur, Rabu (1/10).

Takyuddin Masse yang didampingi tokoh masyarakat Arifuddin langsung melakukan tudang sipulung bersama warga sambil menyerap aspirasi, terkait keinginan masyarakat terhadap pemimpin Sinjai ke depan. Dalam kunjungannya Takyuddin Masse mengatakan bahwa dirinya bersama Mizar Roem memiliki komitmen kuat untuk membangun Sinjai jauh lebih maju dibanding sekarang. “Tentunya keinginan kami untuk maju di Pilkada Sinjai, karena ada hal yang mendorong kami untuk bisa mengubah Sinjai menjadi lebih maju, dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera dibanding sekarang ini,” tukasnya.

Antusiasme warga Sinjai menyambut TMS sama saat menyambut Mizar di Sinjai Timur. Di kecamatan ini, Mizar yang juga putra mantan Bupati Sinjai HM Roem ini menghadiri undangan Ibu-ibu warga Sinjai Timur tepatnya di desa Panaikang. Mizar Roem banyak memaparkan visi misinya yang siap mensejahterakan dan menaikan produktivitas masyarakat Sinjai.

Salah satu warga Panaikang, Kartini mengungkapkan penilaiannya terhadap pasangan TAKBIR. “Pak Mizar Roem ini, Malolo mupa na macca topa (masih muda dan cerdas) Ibu-ibu di sini suka sama beliau, ditambah lagi masega toppa (murah senyum),” ungkapnya di sela-sela kegiatan Silahturahim itu.

Warga menilai bahwa pasangan muda ini adalah pasangan yang tepat memimpin Sinjai lima tahun ke depan. “Inilah pasangan muda, sehat dan cerdas,” ujar salah seorang warga Sinjai Timur. (*)


div>