SENIN , 18 DESEMBER 2017

Warga Solo Rebutan Swafoto dengan SYL

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 08 November 2017 17:36
Warga Solo Rebutan Swafoto dengan SYL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat berfoto bersama dengan warga Solo, saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menikah dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah (8/11).

SOLO, RKAYATSULSEL.COM – Suasana riuh, ceria dan berbahagia dirasakan oleh warga Solo. Terutama mereka yang mendatangi lokasi pernikahan Kahiyang Ayu, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menikah dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah (8/11).

Warga yang berada di sisi-sisi jalan menuju gedung pernikahan dengan ponsel di tangan, mengabadikan momen kedatangan setiap tokoh yang hadir. Termasuk Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Mereka memanggil-manggil Gubernur Sulsel dengan sebutan Pak Yasin atau Pak Limpo dan berebut melakukan swafoto atah selfie dengan orang nomor satu Sulsel itu.

“Gubernur Sulsel, Pak Yasin, Pak Limpo, foto pak, foto pak,” panggil sejumlah warga pada SYL yang sedang berjalan.

Dengan mengenakan setelan jas hitam, dasi coklat, dan kemeja putih, SYL jadi rebutan warga. Walaupun dengan pengamanan dan pengawalan yang sangat ketat dari Paspampres, mereka sigap menyiapkan kamera smartphone.

SYL sendiri sudah berada di Solo sejak Selasa malam (7/11). Dia bersama pejabat negara lainnya menghadiri pernikahan putri presiden ketujuh Indonesia ini.

“Tidak banyak yang ikut bersama saya. Saya datang bersama Biro Humas & Protokol serta beberapa pendamping, seperti biasa saja,” kata SYL, saat ditemui di Kantor Gubernur Selasa siang sebelum berangkat.

Di area pelaksanaan akad nikah putri presiden ini tampak Gubernur Sulsel berdampingan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Gubernur Jambi Zumi Sola.

“Disana ketemu beberapa menteri dan lain-lain. Saya juga akan memanfaatkan waktu yang sempit ini untuk bicara tentang Sulsel,” ungkapnya. (HmsSulsel)


div>