RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Warga Suppa Siap Menangkan JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 20 Maret 2018 21:11
Warga Suppa Siap Menangkan JAS

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) melakukan kampanye dialogis di Dusun Parengki, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Lagi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat di Dusun Parengki, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang.

Sekadar diketahui, warga di kampung ini rata-rata keluarga besar Almarhum Andi Nawir yang merupakan mantan Bupati Pinrang dua periode.

Salah seorang tokoh masyarakat disana, Puang Sinar mengatakan, JAS adalah pasangan yang punya visi misi yang sangat pro dengan masyarakat. Dengan sejumlah program unggulannya tentu menjadi harapan masyarakat untuk Pinrang lebih baik.

“Ini soal komitmen, Insya Allah apa yang menjadi komitmen beliau (JAS) tentunya dapat menjadi jembatan atas apa yang diharapkan oleh masyarakat. Kami siap memenangkan JAS,” kata dia.

Sementara calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Sofyan Nawir berterima kasih atas dukungan tersebut. Ia berjanji tidak akan menyia-nyiakan dukungan itu.

“Dukungan warga Suppa sangat berharga. Mari bersama-sama kita membangun desa dan menata kota,” jelas Andi Sofyan Nawir. (*)


div>