JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Warga Temmasarange Menyatu Menangkan ASN

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 16 April 2018 22:11
Warga Temmasarange Menyatu Menangkan ASN

Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Sofyan Nawir (ASN) melanjutkan safari politiknya dengan melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Temmasarange, Kecamatan Paleteang, Senin (16/4).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Sofyan Nawir (ASN) melanjutkan safari politiknya dengan melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Temmasarange, Kecamatan Paleteang, Senin (16/4).

Kehadiran ASN didampingi anggota DPRD Pinrang dari PKS, Irwan Hasyim dan Ketua PKPI Pinrang, Elvis Kuingu.

Ratusan warga tumpah ruah pada kampanye itu. Para warga berikrar menyatu untuk memenangkan ASN yang berpasangan dengan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J).

“Kami warga Temmasarange siap bersatu memenangkan pak Jamal dan pak Andi Sofyan Nawir,” ujar salah seorang tokoh masyarakat, Enreng.

Menurut Enreng, kedua tokoh ini adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat. “Selama ini saya lihat keduanya sangat dekat dengan warga. Itulah calon pemimpin yang kami dambakan,” jelasnya.

Sementara Andi Sofyan Nawir dalam kesempatan itu berjanji akan memberikan kesejahteraan bagi warga Temmasarange. “Kami hadir untuk mewakafkan diri di Pinrang agar kesejahtaraan dapat diraih,” ujar ASN.

Ia pun berharap agar dukungan warga tidak berubah hingga hari pencoblosan. “Mari bersama-sama memenangkan pilkada,” jelasnya. (*)


div>