JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Warga Towuti Heboh Penemuan Bayi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 13 April 2016 19:49

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Warga Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur dihebohkan dengan penemuan bayi. Bayi tersebut ditemukan Harianto Sabang, warga Jl Jawa, Desa Asuli, Kecamatan Towuti.

Harianto menceritakan, awalnya penemuan bayi perempuan ini, sekira pukul 04.15 WITA. “Awalnya, saya mendengarkan suara kucing. Setelah itu, mendengarkan suara anak bayi, lalu saya membuka pintu ternyata betul ada anak bayi perempuan di atas kereta bayi kemanakan saya,” ungkap Harianto, Rabu ( 13/4 ).

Harianto mengakui, setelah itu ia lalu melaporkan kejadian itu, ke Polsek Towuti. “Setelah saya laporkan ke kantor polisi, salah satu personil Polsek Towuti menemani dan melihat bayi tersebut. Bayi tersebut lalu dibawa ke Puskemas untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ujarnya.

Sementara, salah seorang warga Towuti, Samuel, mengatakan, sekira pukul 03. 00 WITA, ia melihat mobil putih berhenti di depan rumah Harianto. “Tak lama seorang perempuan dan laki-laki turun dari mobil. Saya menduga kedua orang tersebut adalah pemilik rumah, jadi saya tidak terlalu hiraukan. Setelah itu, ternyata ada penemuan bayi,” bebernya. (***)


div>