KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Warga Wajo Percaya Prof Andalan Mampu Bangun Industri Rumahan

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Kamis , 26 April 2018 23:20
Warga Wajo Percaya Prof Andalan Mampu Bangun Industri Rumahan

Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkunjung di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Kamis (26/4/2018).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kepercayaan masyarakat Sulawesi Selatan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirmam Sulaiman (Prof Andalan) makin nyata.

Salah satunya datang dari Ibu – Ibu warga Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Mereka percaya, jika pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya itu mampu mendorong peningkatan Industri Rumahan.

Hal itu terbukti saat Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkunjung di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Kamis (26/4/2018).

“Jika mendapat amanah untuk memimpin Sulsel agar masyarakat lebih diperhatikan dan dikunjungi langsung ke lapangan,” ungkap Tokoh Masyarakat Perempuan Wajo, Salma di hadapan Andi Sudirman.

“Tak hanya itu, warga meminta agar usaha industri rumahan agar lebih di bina lagi karena selama ini tidak ada pembinaan langsung buat kami ibu rumah tangga jadi cenderung menganggur, kami percaya bahwa Prof Andalan mampu membangun itu,” sambung Salma.

Mendengar harapan itu, Andi Sudirman memastikan, bahwa dirinya dan Prof Nurdin Abdullah akan menyusu program yang berbasis kerakyatan tanpa membedakan siapapun.

“Jika pihaknya terpilih maka kami akan memberantas kesenjangan dan mengutamakan kesetaraan tanpa membeda-bedakan antara yang kaya dan yang miskin,” jelas Andi Sudirman.

Tak hanya itu, Andi Sudirman Sulaiman juga mengatakan, bahwa untuk membangun dan meningkatkan perekonomian SulSel itu harus dimulai dari sektor kebutuhan umum masyarakat seperti infrastruktur, pertanian dan pendidikan. (*)


div>