MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Wartawan Harus Bersinergi dengan Pemkab Suarakan Pembangunan

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 Januari 2016 14:06

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Jeneponto, Drs H Iksan Iskandar MSi melakukan coffee media bersama puluhan awak media di daerah ini. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Iksan Iskandar meminta kepada kabag Humas H Din Hajad Kurniawan supaya pertemuan seperti itu menjadi rutin dilaksanakan minimal satu kali tiga bulan.

“Kalau bisa setiap bulan. Pertemuan seperti ini sangat penting karena banyak hasil pantauan teman-teman media di lapangan yang perlu disampaikan, sehingga saya mengharapkan pertemuan ini rutin kita laksanakan,” kata Iksan Iskandar saat coffee morning dengan wartawan di ruang rapat bupati, Senin (11/1).

Lebih lanjut Iksan mengatakan harapannya pihak media agar rutin mengadakan pemantauan dan memberitakan kegiatan pemerintah. “Kabupaten Jeneponto bukan milik saya, tapi milik kita semua. Dan peranan pers bisa membawa devisa untuk masuk ke daerah ini, tetapi bisa juga membuat orang takut masuk menanamkan modalnya di daerah ini. Sehingga saya mengharapkan kepada teman-teman media untuk membuat berita-berita keberhasilan pemerintah daerah. Dan kalau betul ada berita-berita sorot, itu tidak ada masalah asalkan berita itu adalah fakta, karena itu sebagai kritik yang membangun,” kata Iksan.

Selain itu, Iksan yang didampingi Asisten II Drs Ahmad dan Kabag Humas H Din Hajad bersama Kasubag Pemberitaan Syaripuddin, meminta agar pertemuan selanjutnya juga dihadirkan semua pimpinan SKPD.

Kabag Humas Jeneponto Dinhajad Kurniawan berjanji akan mengagendakan coffee morning bersama wartawan -yang diberi nama kopi media, minimal satu kali dua bulan. Hal itu dimaksudkan agar terjalin kerjasama yang harmonis antara media dengan Pemkab Jeneponto.


Tag
  • jeneponto
  •  
    div>