JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Warung Makan Graza Hadirkan Menu Khas Manado

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 18 Juli 2018 23:30
Warung Makan Graza Hadirkan Menu Khas Manado

Pemilik Warung Makan Graza Yappy Louhenapessy dan Amphy Louhenapessy saat memperkenalkan warung khas makanan Manado miliknya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi rumah makan hadir di Kota Makassar, yakni ‘warung makan graza’. Warung ini khusus menyajikan makanan khas Manado.

Pemilik Warung Makan Graza Yappy Louhenapessy dan Amphy Louhenapessy mengatakan, arti dari kata graza yakni anugerah diharapkan rumah makan ini selalu berkah dan selalu ramai di padati pengunjung.

“Warung makan khas Manado ini mencoba berbaur ditengah tengah maraknya kulinari baru bersifat rumahan. Apalagi hadir di Mal GTC Tanjung Bunga tepat nya Food Court area lantai dua, semoga dengan kehadiran tempat makan ini bisa menemani makan siang para pengunjung Mal,” tambahnya.

Warung makan ini, lanjut Yappy, dikemas dalam suasana kekeluargaan sehingga sangat kental ciri khas warung makan graza dengan menu rumahan khas manado.

“Mengusung konsep warung makan tunjuk yang lagi marak di kota makassar ini maka sangat lah cocok kalau kulinari ini dibuat untuk menjangkau market staff mobile dari seluruh jenis instansi bahkan para pengunjung mall GTC khususnya,” ujarnya.

Dari segi harga, warung makan tersebut memberikan harga sangat murah hanya dengan Rp15.000 sepiring atau seporsi maka para pelanggan dapat menikmati menu khas manado yang di suguhkan warung tersebut.

“Kami buka setiap Senin sampai sabtu mulai pukul 10.00 sampai 17 Wita. Bagi masyakarat pecintai makanan khas manado rumah makan kami menjadi salah satu alternatif pilihan, selain enak juga tempatnya nyaman,” tutupnya. (*)


div>