SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Warung Rawit Favorit Presiden Segera Buka di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Februari 2018 22:00
Warung Rawit Favorit Presiden Segera Buka di Makassar

Jokowi saat berkunjung di Warung Rawit di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Presiden Joko Widodo terkenal dengan hobi menikmati masakan nusantara. Salah satu kegemarannya adalah menyantap kuliner khas Kalimantan di Warung Rawit.

“Pak Jokowi bahkan pernah memanggil khusus koki Warung Rawit ke istana negara” ujar Ramadhan Abdullah, manajer Warung Rawit. Ramadhan juga menceritakan tidak kurang dari tiga kali Jokowi berkunjung di Warung Rawit di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta.

Menu andalan Warung Rawit diantaranya tim ikan jelawat, ikan teri singkawang, gurame jeruk bali, es kedondong dan es sonkit. Meski Warung Rawit banyak menyajikan menu Kalimantan, namun Ramadhan mengakui bahwa soal rasa sudah disesuaikan dengan selera lidah universal orang Indonesia.

Jika tak ada halangan, Warung Rawit akan segera buka di Makassar. Lokasinya di Jl.Hertasning No.18D. “Kami akan buka (grand opening) tanggal 9 Februari nanti,” kata Ramadhan.

Jika anda adalah penikmat kuliner nusantara, maka Warung Rawit salah satu pilihan tepat untuk menikmati berbagai makanan dan minuman bersama keluarga, sahabat dan kolega. (*)


Tag
  • Warung Rawit
  •  
    div>