JUMAT , 19 OKTOBER 2018

WattunnaMi Akan Berikan Pupuk, Bibit dan Mesin Gratis di Bajeng dan Pallangga

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 14 September 2015 12:09

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati Gowa-Wakil bupati No urut 1, Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin, berkampanye untuk yang ke 4 kalinya di daerah Kec Bajeng Barat dan Kec Palangga, Senin (14/9).

Dalam kampanye tersebut, pasangan yang bertagline ‘WattunnaMi’, membicarakan 10 program unggulan, yang akan diwujudkan jika terpilih dalam Pilkada Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, Andi Maddusila mengatakan bahwa masyarakat Bajeng dan Palangga akan diberikan fasilitas pupuk, bibit dan mesin padi secara gratis. Selain itu, kata Patta Nyonri, sebutan akrab Andi Maddusila, dirinya akan konsentrasi untuk meningkatkan jumlah pendapatan perkapita masyarakat dengan cara meningkatkan jumlah produksi padi di tiap daerah. “Khususnya Kec Bajeng dan Palangga, sebagai bentuk kepedulian kami kepada petani, yang kami ketahui masyakat Bajeng dan Palangga kebanyakan hidup dari bertani,” kata Andi Maddusila.

Andi Maddusila dalam orasi kampanyenya, juga mengajak semua masyarakat di kedua kecamatan untuk cerdas dalam memilih. “Jangan ki nilai suara ta dengan uang. Suara ta lah yang menentukan nasib masa depan anak-anak ta!” tegasnya.

Masyarakat Bajeng Barat dan Palangga dalam keramahan dan santun, menyambut antusias kedatangan pasangan calon nomor urut 1. Kampanye tersebut juga dihadiri beberapa petinggi partai, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Keluarga Salokoa, Andi Khaerul Andi Tau, menyampaikan bahwa keluarga Salokoa telah solid dan bersatu untuk menenangkan pasangan Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>