KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

WattunnaMi Dapat Dukungan Ryas Rasyid

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 25 September 2015 15:06

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Cabup-Cawabup Gowa No urut 1, Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin, mendapatkan dukungan dari Prof Ryas Rasyid beserta relawannya.

Relawan Ryas Rasyid (RR) adalah relawan yang terdiri dari keluarga Besar Ryas Rasyid beserta Kerabat dari keluarga yang ada di Gowa.

“Kami akan selaras dan beriringan bekerja keras bersama seluruh relawan RR untuk memenangkan Pasangan No Urut 1, Andi Maddusila dan Wahyu Permana,” ujar Ilham Arifin, dari tim relawan RR.

Dikatakan, dalam pertemuan beberapa hari lalu, Ryas Rasyid telah menyatakan siap all out untuk pasangan Cabup-Cawabup dengan tagline WattunnaMi ini. Dukungan itu diberikan karena Ryas Rasyid melihat ada keseriusan pengabdian yang ditunjukkan Andi maddusila, yang tulus untuk rakyat.

“Prof sangat apresiasi dengan ketulusan itu. Sementara Prof juga banyak memberikan wejangan Politik kepada Pasangan No Urut 1,” ujar Ilham.

Dalam pertemuan dengan Ryas Rasyid, Andi Maddusila mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar dan relawan RR. “Semoga dukungan dapat mewujudkan pengabdian kepada rakyat Gowa,” kata Andi Maddusila.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>