SABTU , 20 OKTOBER 2018

WattunnaMi Jalin Kerukunan bersama Tokoh Agama

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 21:50

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon bupati-wakil bupati Gowa Nomor Urut 1, Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin, mendapat dukungan dari tokoh agama di pakatto Kecamatan Bontomarannu dan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Dukungan itu dinyatakan dalam dua pertemuan berbeda yang dihadiri pasangan Cabup-Cawabup bertagline WattunnaMi dengan Pendeta Benyamin Bairu di Pakkatto, dan dengan Pendeta Jonathan Palinggi di Malino.

Dalam kesempatan itu, pasangan WattunnaMi didampingi Alex Palinggi -anggota DPRD Sulsel dari partai Hanura, Suzanna -anggota DPRD Sulsel dari partai PKPI, Erwin Natsir -LO, dan beberapa relawan.

“Saya mendukung Andi Maddusila tidak lain karena ketulusan, kesabaran dan kerendahan hatinya dalam perjalanan politiknya 10 tahun. Saya melihat sosok beliau, keseriusannya dalam berjuang untuk rakyat Gowa. Inilah ciri dari Pemimpin,” ujar Pdt Benyamin Bairu S. Th di Pakatto.

Sementara di Malino, Pendeta Jonathan Palinggi yang masih bersaudara dengan Alex Palinggi, menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan WattunnaMi.

“Saya tidak asal mendukung. Karena ini janji dan komitmen, saya harus melihat dari sudut lain, seperti Andi maddusila. Saya melihat ada keseriusan dalam pengorbanannya, baik berupa materi dan non materi. Saya percaya bahwa pengorbanan adalah wujud seorang Pemimpin yang bersih (suci),” ujar Pdt Jonathan Palinggi di Malino.

Kepada kedua tokoh agama itu, Andi maddusila berjanji untuk bersama-sama menciptakan kerukunan antar-umat beragama, serta saling menghargai dan saling tolong menolong antar-agama. “Mari ki sama-sama menciptakan Gowa yang adil dan sejahtera,” ujar Andi Maddusila.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>