MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Wawali Akan Salat Idul Fitri di Lapangan Rampoang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 24 Juni 2017 11:42
Wawali Akan Salat Idul Fitri di Lapangan Rampoang

Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud. foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO – Hari Raya Idul Fitri tahun ini yang diperkirakan akan jatuh pada Minggu (25/6) besok, menjadi hari kemenangan yang dinantikan umat Islam pada umumnya, termasuk di Kota Palopo. Banyak orang mempersiapkan diri bersuka cita menyambut kedatangannya.

Tak terkecuali, Wakil Walikota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud SE MSi, yang mengaku telah mempersiapkan diri lahir batin dalam menyambut datangnya hari Idul Fitri tersebut.

“Setelah sebulan penuh digembleng oleh ibadah Ramadan, Insya Allah tidak lama lagi kita akan meraih kemenangan dari hasil perjuangan melawan hawa nafsu selama bulan puasa ini,” ucap Ome, sapaan akrabnya.

Lebaran tahun ini, Ome dijadwalkan akan melaksanakan Salat Idul Fitri di Lapangan Sepak Bola Rampoang, Kelurahan To’bulung, Kecamatan Bara. Rencananya ia akan membawakan sambutan di sana.

“Tak lupa, kami atas nama pribadi dan keluarga juga mengucapkan selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1438 Hijriyah, kepada seluruh masyarakat Palopo tanpa terkecuali. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya. (***)


div>