MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Wawali Buka Konferda INI Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 20 Desember 2016 15:37
Wawali Buka Konferda INI Makassar

Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, membuka acara Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Makassar di Demelia Hotel, Jl Nikel, Makassar, Selasa (20/12/2016).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, membuka acara Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Makassar di Demelia Hotel, Jl Nikel, Makassar, Selasa (20/12/2016).

Konferda ini mengambil tema ‘Kebersamaan dan Semangat Pengabdian Kita Tingkatkan Jati Diri Notaris sebagai Jabatan yang Bermartabat’.

Pembukaan konferda ini, ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan Syamsu Rizal yang didampingi Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sulsel Hustam Husain.

Syamsu Rizal mengatakan, sangat mengapresiasi peran notaris Indonesia yang telah berkontribusi dengan baik bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar. Walaupun di awal-awal banyak keluhan masyarakat yang masuk lewat SMS, tetapi ini menandakan perhatian masyarakat itu cukup besar di bidang ini.

“Sehingga kalau kita tidak antisipasi dengan baik bahkan bisa jadi membuat masalah-masalah yang seharusnya bisa kita lakukan klarifikasi dan memberikan kepercayaan hukum,” ucap Deng Ical, sapaan akrab orang nomor dua di Kota Makassar ini.

Sementara, Ketua Panitia Konferda INI Kota Makassar, Hendra Ardiansyah, mengatakan, konferda ini untuk mencari pimpinan baru ikatan notaris kota Makassar. “Untuk itu, saya berharap pemilihan ini melahirkan pemimpin yang memiliki loyalitas dan integritas”,harapnya

Hal senada juga sampaikan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sulsel, Hustam Huasin, yang mengatakan, konferda Kota Makassar ini, untuk mencari sosok pemimpin yang baru.

“Semoga pemilihan ini akan muncul sosok pemimpin yang bisa bekerja sama dengan program pengurus wilayah Ikatan Notaris di Sulsel,” ucap Hustam. (***)


div>