RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Wawali Jamu Warga Usai Lebaran

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 25 Juni 2017 13:49
Wawali Jamu Warga Usai Lebaran

Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (kiri) saat menggelar open house di Rumah Jabatan Wakil Walikota Palopo, Minggu (25/6). foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Sudah menjadi tradisi suasana Lebaran seperti hari ini, Minggu (25/6), ramai dimanfaatkan orang untuk saling bertemu satu sama lain. Kalangan pejabat biasanya menggelarnya melalui acara ‘open house’ (menerima tamu secara terbuka).

Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, atau yang akrab dipanggil Ome, juga menggelar open house tersebut di rumah jabatannya Jl Ahmad Yani, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Suasana penuh kekeluargaan yang sesekali diisi canda gurau dari tamu yang datang, begitu terasa di acara yang di gelar di ruang tamu bagian belakang, tempat Ome, selalu menerima aspirasi warga itu.

Ramai warga hadir ke acara tersebut, mulai dari keluarga Ome, para pejabat teras pemkot, sahabat dan mitranya, hingga tim pemenangannya menuju Pilwalkot tahun depan.

“Acara seperti ini rutin kami gelar tiap hari raya seperti ini, dalam rangka saling maaf memaafkan, dan yang paling utama adalah untuk menyambung tali silaturahim,” ujar Ome.

Wawali menggelar acara tersebut, setelah sebelumnya di pagi hari menunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Quba Kelurahan To’bulung, Kecamatan Bara. Di sana ia membawakan sambutan kepada jemaah dan warga setempat. (***)


div>